AP Buildings Kembali Dukung PUPR dalam Ujian Pelatihan Penilaian Kinerja Bangunan Gedung Hijau

Jakarta - AP Buildings kembali mendukung Kementerian PUPR dalam penyelenggaraan Ujian Studi Kasus Kelompok & Ujian Tulis Akhir: Pelatihan Penilaian Kinerja Bangunan Gedung Hijau Tahap Perencanaan Teknis untuk Profesional (Batch 2), dilaksanakan di Hotel Aston Priority Simatupang Conference Center, pada tanggal 15 & 16 November 2022.

Suasana penjurian ujian pelatihan.

Pemaparan dari salah satu peserta ujian. 

Pelatihan Penilaian Kinerja Bangunan Gedung Hijau dinilai oleh dewan penguji yang dibagi menjadi dua kelas. Kelas A diuji oleh Ir. Ismono Yahmo, MA, Ir. Jimmy Siswanto Juwana, MSAE, Dr. Muhammad Nur Fajri Alfata, S.T., M.T. Sementara kelas B diuji oleh Ir. Rana Yusuf Nasir, IPM, GP, Ir. Mochammad Sulton Sahara, M.Eng, dan Wildan Nachdy, S.Ars., M.T. 

Keseluruhan peserta berjumlah 36 orang, dibagi menjadi delapan kelompok yang akan mempresentasikan hasil kerja di depan dewan penguji. Enam kelompok di hari pertama (15/11), sementara dua kelompok lainnya di hari kedua (16/11).

Pengarahan sebelum ujian tulis dimulai.

Suasana ujian tulis yang sedang berlangsung.

Di hari kedua tersebut dilaksanakan Ujian Tulis secara individual yang diikuti seluruh peserta secara serempak. Peserta begitu fokus dan terlihat serius dalam mengerjakan soal-soal yang sudah dipelajari dalam pelatihan yang dilakukan 10 - 14 Oktober di Citeureup, Jawa Barat.

AP Buildings selaku partner mendukung terselenggaranya Ujian Pelatihan Bangunan Gedung Hijau dari PUPR dan berharap, semoga ilmu yang didapat dari kegiatan Ujian Studi Kasus Kelompok & Ujian Tulis Akhir, Pelatihan Penilaian Kinerja Bangunan Gedung Hijau Tahap Perencanaan Teknis untuk Profesional (Batch 2) 2022 ini dapat bermanfaat bagi para peserta.


Setelah seluruh rangkaian jadwal ujian selesai, peserta dan panitia team AP Buildings menyempatkan mengabadikan momen kebersamaan.  [AP MarComm Dept. 16 Nov 2022]

AP SkillBuilding

Project Commissioner: Rana Yusuf Nasir

Project Director: Tri Hernawati

Project Manager: Suroso

Business Development: M. Rasyid Karim

Untuk request diskusi Pelatihan dan Ujian Penilaian Kinerja Bangunan Gedung Hijau segera hubungi AP SkillBuilding WhatsApp.