AP Buildings Sukses Luncurkan Sinar Mas Land DEEP

JAKARTA - AP SkillBuilding bersinergi dengan Sinarmas Land dalam Penyelenggaran Developing Energy Efficiency Program (DEEP) 2024 yang diselenggarakan di Auditorium Green Office Park 9, BSD City pada Senin (09/10/2023). Sebagai informasi, DEEP adalah program penghargaan eksklusif kepada bangunan-gedung terbaik di bawah pengelolaan Tim Building Management Sinar Mas Land dalam hal efisiensi energi. Dengan tagline "Building the Future with Energy Management" Sinar Mas Land DEEP bukan hanya menjadi platform apresiasi, tetapi juga menjadi tonggak inspiratif bagi industri properti. 

Pada sesi Grand opening ini, dihadiri oleh perwakilan tim building management Sinar Mas Land dari berbagai proyek, baik secara luring maupun daring melalui aplikasi zoom. Dengan merangkum timeline penyelenggaraan DEEP yang termasuk pada tahap pemaparan materi di grand opening, sesi site visit, pendampingan asesi pertama hingga pada tahap finalisasi penjurian.  Pada tahap pemaparan materi, dijelaskan oleh para ahli di bidang energi,  di antaranya adalah Rana Yusuf Nasir selaku AP Founder AP Buildings dan Deddy El Rashid selaku AP Independent Comissioner AP Buildings.

Dengan mendorong efisiensi energi, Sinar Mas Land DEEP tidak hanya memberikan dampak positif pada lingkungan, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan pengguna bangunan-gedung. Program ini mendukung cita-cita Sinar Mas Land dalam menciptakan komunitas yang berkelanjutan yang sejalan dengan visi & misi AP Buildings dalam praktik pengelolaan gedung dan bangunan.

Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, semoga semangat keberlanjutan terus berkobar di setiap langkah kita

AP SkillBuilding
Project Commissioner : Rana Yusuf Nasir

Project Director : Tri Hernawati

Project Manager : Suroso

Business Development : M. Rasyid Karim

Untuk request diskusi pelatihan dan ujian Bangunan Gedung Hijau; maupun pelatihan High-Performance Building Services lainnya segera hubungi  AP Buildings WhatsApp.