AP SkillBuilding Selenggarakan Basic Training: Housekeeping dan Penerapan 5R Tim Building Management Gedung DJP Radjiman

AP Buildings menyelenggarakan Basic Training: Housekeeping dan Penerapan 5R di Tempat Kerja guna melatih personil semakin maksimal dan meningkatkan performa kerja. Kesempatan kali ini dilakukan di Gedung Radjiman pada hari Selasa, 4 Maret 2023.

Pelatihan tersebut dibagi dalam dua sesi untuk memudahkan membagi waktu agar tidak mengganggu jam kerja personel. Sesi pertama dimulai pada pukul 09:30 hingga pukul 11:50 dan sesi kedua dimulai pada pukul 13.30 sampai 15:50.


Kegiatan yang dilakukan antara lain yaitu penyampaian materi mengenai basic housekeeping, kesempatan itu dimoderatori oleh Muhyidin selaku Trainer. Beliau juga membawakan materi lainnya seperti Penerapan 5R di Tempat Kerja dan memimpin jalannya sesi tanya jawab pada peserta yang hadir.

Jalannya kegiatan ini diarahkan oleh Misbach selaku Training & Development dan MC hari itu. Selain memimpin jalannya acara, beliau juga memberikan pre-test dan post-test untuk para peserta. 


Pre-test dan post-test adalah ujian yang dilakukan sesudah dan sebelum materi disampaikan. Pre-test memiliki tujuan mengukur pengetahuan dan pemahaman peserta sebelum mengikuti pembelajaran. Sedangkan dengan post-test untuk mengukur sejauh mana peserta memahami materi setelah pemberian materi. Hasil dari pre-test dan post-test akan menjadi bahan evaluasi pelatihan.


Semoga dengan pelatihan ini menjadi bekal bagi para peserta untuk semakin meningkatkan performa dan kemampuan dalam bekerja.

AP SkillBuilding
Project Commissioner: Rana Yusuf Nasir

Project Director: Tri Hernawati

Project Manager: Suroso

Business Development: M. Rasyid Karim

Untuk request diskusi AP Portal termasuk High-Performance Building Operation & Maintenance, segera hubungi AP Buildings WhatsApp.