Abdul Muthalib: Apresiasi kepada Penyelenggara atas Ilmu yang Bermanfaat

Jakarta (30/11/2022) - Abdul Muthalib berkesempatan menjadi perwakilan dalam penutup program Ujian Pelatihan Penilaian Kinerja Bangunan Gedung Hijau Perancangan Teknis Profesional Batch 2 untuk menyampaikan rasa kagum kepada panitia pelaksana yang dirasa betul-betul maksimal dalam melayani dan menanggapi pertanyaan yang diajukan peserta.

Beliau menceritakan bahwa ini bermula ketika ia membuka grup di aplikasi pesan singkat yang berisi info dari Direktur Bina Konstruksi dan Balai Jasa mengenai pendaftaran penyelenggaraan pelatihan Bangunan Gedung Hijau. Saat itu beliau merasa bahwa ini adalah peluang besar karena pelatihan ini dibuka untuk seluruh Indonesia.

Dengan singkat Abdul bercerita pengalaman yang membuatnya terkesan. Ia mengingat ketika Bapak Rana sedang menjelaskan materi mengenai atap albedo. Bertepatan dengan itu beliau mengaku mendapatkan pesan singkat dari rekan kerja yang menanyakan hal serupa.

Beliau menerangkan “Saya langsung bisa menerapkan ilmu yang dijelaskan oleh beliau. Saya berterima kasih kepada penyelenggara karena ilmu ini sangat bermakna dan dan bermanfaat.”

Abdul mengutarakan bahwa antara peserta, penguji, narasumber dan penyelenggara tercipta keakraban sehingga program ini dapat berjalan dengan baik hingga akhir.

Untuk request diskusi pelatihan dan ujian Bangunan Gedung Hijau; maupun pelatihan High-Performance Building Services lainnya segera hubungi  AP Buildings WhatsApp.