Ngakan Ketut Acwin Dwijendra: Semangat BGH Tidak Boleh Padam

Jakarta (30/11/2022) - Sebagai perwakilan peserta Ujian Pelatihan Penilaian Kinerja Bangunan Gedung Hijau Tim Profesi Ahli Batch 1, Ngakan Ketut Acwin Dwijendra menyampaikan bahwa banyak hal yang ia pelajari mulai dari pentingnya air di hidup kita hingga efisiensi energi untuk kelangsungan hidup umat manusia.

Beliau mengapresiasi komitmen para peserta terhadap program pelatihan BGH.  Walaupun pelatihan ini senantiasa menguras energi untuk tetap belajar di sela-sela kesibukan personal masing-masing individu seperti memiliki tanggung jawab pekerjaan atau rumah-tangga yang harus dijalani. 

Beliau menambahkan “Lulusan BGH TPA pertama adalah kami, walaupun belum tentu menjadi yang terbaik, tapi kita adalah pionir bagi anak-cucu kita mendatang,  semangat BGH tidak boleh padam dan harus menyala di hati.” 

Dikarenakan banyak dari peserta yang berasal dari berbagai daerah, beliau merasa tanggung jawab peserta semakin besar karena memiliki keharusan membantu menumbuhkan spirit Bangunan Gedung Hijau di daerahnya masing-masing. Sehingga harapannya semangat BGH dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia.

Beliau pun menyampaikan harapan baik agar program Ujian Pelatihan Penilaian Kinerja Bangunan Gedung Hijau tidak hanya ada dalam regulasi Peraturan Menteri namun dapat diimplementasikan  lebih cepat. 

Untuk request diskusi pelatihan dan ujian Bangunan Gedung Hijau; maupun pelatihan High-Performance Building Services lainnya segera hubungi  AP Buildings WhatsApp.