Ujian Studi Kasus Kelompok & Ujian Tulis Akhir: Pelatihan Penilaian Kinerja

Kegiatan Ujian Studi Kasus Kelompok & Ujian Tulis Akhir: Pelatihan Penilaian Kinerja Bangunan Gedung Hijau. Tahap Perencanaan Teknis untuk Profesional (Batch 1) telah selesai dilaksanakan pada tanggal 8 dan 9 Oktober 2022 di Hotel Aston Priority Simatupang Conference Center, Jakarta. 

Pelatihan Penilaian Kinerja Bangunan Gedung Hijau dinilai oleh dewan penguji, di antaranya Bpk. Ismono Yahmo, MA, Bpk. Dr. Wahyu Sujatmiko, S.T.,M.T, Bpk. Ir. Jimmy Siswanto Juwana, MSAE, Bpk. Ir. Mochammad Sulton Sahara, M.Eng, Bpk. Ir. Rana Yusuf Nasir, IPM, GP, dan Dr. Ir. Jatmika Adi Suryabrata, M.Sc., PhD. Terdapat sembilan kelompok yang dibagi menjadi dua hari. Di hari Sabtu, 8 Oktober 2022 terdapat enam kelompok yang mempresentasikan hasil kerjanya. Hari kedua pada Minggu, 9 Oktober 2022 terdapat tiga kelompok yang mempresentasikan hasil kerja kelompok kepada dewan penguji. 

Ujian Tulis Akhir dilakukan serempak bagi seluruh peserta pada hari Minggu sore. Peserta terlihat fokus dalam mengerjakan ujian yang diberikan oleh pelaksana. Setelah rangkaian ujian selesai, seluruh peserta dan panitia berkumpul bersama untuk mengabadikan momen kebersamaan. Semoga kegiatan Ujian Studi Kasus Kelompok & Ujian Tulis Akhir: Pelatihan Penilaian Kinerja Bangunan Gedung Hijau Tahap Perencanaan Teknis untuk Profesional (Batch 1) 2022 ini dapat bermanfaat bagi para peserta.