AP Buildings Awali Kontrak 2023 Manajemen Building Kawasan Kantor Pusat Kementerian PUPR

Jakarta - AP Buildings dan Sekretariat Jenderal Kementerian PUPR telah melaksanakan Penandatanganan Kontrak dalam kerjasama Manajemen Building Kawasan Kantor Pusat Kementerian PUPR pada tanggal 6 Maret 2023.

Belakora selaku Direktur AP Buildings menandatangani kontrak kerjasama dengan Kementerian PUPR yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Jenderal Ir. Mohammad Zainal Fatah dan Kepala Biro Umum Agus Sutamin S.Sos., M.Si. Kontrak kerja yang ditandatangani ialah kerjasama dalam jasa Manajemen Building Kawasan Kantor Pusat Kementerian PUPR.


Dalam rangkaian acara tersebut, AP Buildings berkesempatan menampilkan Company Profile sekaligus memperkenalkan AP Portal aplikasi CMMS (Computerized Maintenance Management System) yang dikembangkan secara mandiri. Dalam sesi ini dibawakan oleh Marketing & Communication Manager Rahman Wirajaya dan Andri Maulana selaku AP Portal Administrator.

Selain itu, AP Buildings juga menampilkan koleksi seragam terbaru yang diperagakan oleh perwakilan personel dari setiap divisi. Mulai dari Landscaping, Admin, Supervisor & Staff of Engineering, Gondola, Supervisor & Staff of Housekeeping, hingga Building Manager. 


Keseriusan persiapan dan pelaksanaan AP Building Management Team dalam rangkaian acara yang terlaksana dengan baik di Gedung Pendopo Kementerian PUPR tersebut menjadi awal yang optimistik pelaksanaan pengoperasian dan pemeliharaan di tahun ini.

AP Building Management

Project Commissioner: Rana Yusuf Nasir

Project Director: Tri Hernawati

Project Opr. Manager: Rd. Gede Wiryadinata

Building Manager: Yufika Akbar Tanjung

Business Development: M. Rasyid Karim

Untuk request diskusi Panel Surya termasuk High-Performance Building Operation & Maintenance, segera hubungi AP Buildings WhatsApp.