AP Buildings Ciptakan Energi Positif dalam Perayaan Hari Bakti PUPR ke-78

Dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR ke-78 yang diadakan pada Senin (4/12/2023), AP Buildings ciptakan energi positif dengan memastikan kenyamanan, kebersihan, serta teknis acara yang terintegrasi, baik pada tahap pra-acara, pasca-acara dan saat berlangsungnya acara.

Tim AP Buildings terlibat secara terorganisir, bekerja sama dengan panitia acara untuk memastikan semua elemen terkoordinasi dengan baik demi kesuksesan acara. Dengan tekad untuk memberikan pengalaman nyaman dan teratur, AP Buildings menjamin layanan kebersihan yang profesional sepanjang acara. Area umum dan fasilitas dikelola dengan cermat demi kenyamanan semua pengunjung. Tidak hanya berkontribusi pada acara ini, AP Buildings juga bertanggung jawab untuk pemeliharaan dan perawatan berkala dengan andilnya sebagai Tim Operation & Maintenance di kawasan Kementerian PUPR. Hal ini bertujuan agar fasilitas dapat tetap terjaga kualitasnya untuk acara mendatang.

Perayaan Hari Bakti PUPR 2024 diisi dengan berbagai kegiatan seru, termasuk festival kuliner, penampilan bintang tamu, serta pengumuman pemenang lomba dan rekor MURI. AP Buildings senantiasa mendukung kesuksesan acara ini untuk mengukuhkan komitmennya pada kemajuan dan keberlanjutan, serta cerminan dari semangat kolaboratif dalam memperingati prestasi gemilang PUPR selama 78 tahun.

AP Building Management
Project Commissioner : Rana Yusuf Nasir

Project Director : Tri Hernawati

Project Opr. Manager : Rd. Gede Wiryadinata

Building Manager : Irawadi

Business Development : M. Rasyid Karim

Untuk request diskusi High-Performance Building Operation & Maintenance (Engineering, Housekeeping, Landscaping, Security, dsb), segera hubungi AP Buildings WhatsApp.