AP Buildings Melaksanakan Pelatihan Management Green Building sebagai Proses Sertifikasi Greenship Gedung Wisma BCA BSB Semarang

Setelah melaksanakan Audit Energi, AP Buildings kembali melanjutkan tahapan sertifikasi Greenship pada Gedung Wisma BCA BSB Semarang. Yaitu tahapan Pelatihan Operasional Bangunan pada tanggal 2-3 Februari 2023.

Pada kesempatan tersebut dilakukan Pelatihan Management Green Building Sertifikat Greenship New Building. Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari AP Buildings.

Perwakilan Green Consultation Team, yaitu M. Iqbal Abdi Tanjung selaku Project Coordinator of Audit dan Bagus Bimoseno selaku Staff Engineering, melakukan Pelatihan Operasional Bangunan. Sementara perwakilan Wisma BCA BSB Semarang dihadiri oleh Tim Engineering, Housekeeping, Security, dan Helpdesk.

Gedung ini beralamat di Jl. RM Hadi Soebeno Sosrowardoyo, Kawasan Komersial BSB No B6/7 Kedungpane, Mijen, Semarang, Jawa Tengah. Gedung ini memiliki lima lantai dan satu lantai basement dengan luas 17.000 meter persegi yang mampu menampung hingga 1.500 karyawan dengan fungsi umum perkantoran, dan kantor kas.

AP Green Consultation

Project Director: Rana Yusuf Nasir

Project Manager: Deka Triwibowo

Project Engineer: M. Iqbal Abdi Tanjung

Business Development: M. Rasyid Karim

Untuk request diskusi sertifikasi Green Building Certification, Energy Awards, Commissioning, Audit, dan Simulations segera hubungi AP Buildings WhatsApp.