AP Buildings Selenggarakan Program Team Building Komisi Yudisial

JAKARTA - Bangun sinergi antar personel, AP Buildings selenggarakan Program Outing untuk AP Team sektor penugasan Komisi Yudisial RI di Bumi Arasyi, Pancawati, Bogor pada Sabtu (08/07/2023). Dengan mengusung tema “Capacity Building - Membangun Kerjasama Tim untuk Meningkatkan Kinerja”, program ini bertujuan untuk memperkuat kekompakan, kerjasama, serta hubungan konstruktif antar personel sebagai upaya dalam mengembangkan kapasitas, potensi ataupun kemampuan segenap sumber daya manusia. 

Terkait detail acara, program outing dimulai pukul 08.00 WIB, setelah para peserta berkumpul dan melakukan perjalanan menggunakan bus dari Kantor Komisi Yudisial RI. Pada opening session ini, peserta dipersilakan untuk menyesap welcome drink sebelum pada akhirnya diarahkan mengikuti seremonial pembukaan yang diisi oleh sambutan dari Zaka Rizal, selaku AP Building Manager sektor Komisi Yudisial RI. Seusai sambutan hangat ini, rangkaian kegiatan yang penuh energi pun dimulai.


Dalam suasana yang penuh keceriaan dan semangat, para peserta dibagi menjadi kelompok yang lebih kecil dan dilibatkan dalam berbagai aktivitas yang dirancang untuk mempererat hubungan antarindividu, membangun kepercayaan, dan meningkatkan kolaborasi tim. Agenda kegiatan diisi dengan berbagai games, seperti penampilan yel-yel, roulette, mousetrap, suit samurai dan lain-lain sehingga memicu antusiasme dan semangat para peserta. 

Seusai lunch break, meskipun sempat hujan dan beralih ke agenda di dalam ruangan, suasana outing tetap dipenuhi keceriaan. Agenda games tetap berlangsung, dengan variasi permainan yang juga beragam. Bahkan interaksi antar personel semakin intens, memperkuat hubungan tim dan memberikan kesempatan untuk saling mengenal lebih baik. Di penghujung acara, program ditutup dengan pengumuman best team, pemberian hadiah serta sesi foto bersama. 


Selain mempererat kerjasama tim dan meningkatkan hubungan antar personel, program ini merupakan bukti komitmen AP Buildings dalam memastikan mutu pelayanan.

AP SkillBuilding
Project Commissioner : Rana Yusuf Nasir

Project Director : Tri Hernawati

Project Manager : Suroso

Business Development : M. Rasyid Karim

Untuk request diskusi pelatihan dan ujian Bangunan Gedung Hijau; maupun pelatihan High-Performance Building Services lainnya segera hubungi  AP Buildings WhatsApp.