AP Buildings Perluas Networking pada BOMA 2024

AP Buildings sukses menjalin sinergi dengan Building Owners and Managers Association (BOMA) Indonesia dalam penyelenggaraan BOMA Luncheon 2024 yang berlangsung pada Kamis (19/01/2024) di Aruba Room, Mall Kota Kasablanka. Acara ini menawarkan kesempatan bagi para partisipan, baik dari sisi pemilik, pengembang, pengelola serta kontraktor dalam memperoleh wawasan mendalam mengenai inovasi dan strategi keberlanjutan pada kawasan lingkungan binaan, yang mana dalam poin ini berfokus pada industri real estate komersial.

Dalam acara ini, melibatkan pula para pembicara terkemuka di bidang inovasi keberlanjutan yang membahas mengenai tantangan dan peluang dalam mengintegrasikan prinsip-prinsip ESG (Environmental, Social, and Governance), serta menyoroti inovasi baru 'Liquid Tree' dan menavigasi strategi terkait regulasi pemerintah untuk mencapai keberlanjutan yang sukses.

BOMA Luncheon 2024 tidak hanya menjadi platform bagi AP Buildings untuk menjalin networking dengan para inisiator, pemangku kepentingan serta mitra sejawat, tetapi juga sebagai forum untuk memahami strategi, tren dan solusi inovatif yang dapat diterapkan dalam pembangunan keberlanjutan.

AP Buildings berterima kasih kepada BOMA Indonesia atas kesempatan ini dan berharap bahwa acara ini akan menjadi landasan bagi lebih banyak inovasi dan kolaborasi yang memajukan industri real estate serta kawasan keberlanjutan yang lebih baik.

Untuk request diskusi Operation & Maintenance, Green Building Certification, Training & Certification serta Chiller Installation , segera hubungi AP Buildings WhatsApp.