AP Buildings Warnai Perayaan HUT RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi ke-85

Dalam rangka menyambut HUT ke-85, RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi menyelenggarakan acara bertajuk Pesta Pora HUT RSUD CAM 85th Anniversary pada Minggu (4/2/2024). Perayaan kali ini, diisi oleh berbagai kegiatan menarik, di antaranya lomba fashion show serta doorprize bagi para peserta.

Dalam acara ini, AP Buildings tidak hanya berkontribusi secara aktif dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan selama pra-acara hingga pasca-acara, tetapi juga ikut berpartisipasi untuk memeriahkan costume play show battle. Bahkan tim housekeeping AP Buildings, berhasil menjadi tim cosplay terfavorit dalam ajang ini. Momentum ini menunjukkan semangat kreatifitas dan kebersamaan dalam upaya menguatkan ikatan antara staf, pengelola serta seluruh pihak yang memiliki andil di RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi. 

Dengan komitmen untuk menyediakan lingkungan yang bersih, aman, nyaman serta terintegrasi, AP Buildings terus bekerja keras untuk menjaga standar pelayanan yang tinggi dan mendukung kegiatan positif dalam lingkungan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi. Semangat kerjasama antara RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dan AP Buildings telah menjadi cerminan kekompakan dalam mewujudkan pelayanan yang berkualitas dan profesional kepada seluruh pengunjung.

Sebagai informasi tambahan, acara ini sendiri dihadiri oleh Pj. Walikota Bekasi, R. Gani Muhamad, didampingi oleh Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, Dr. Kusnanto Saidi, beserta jajaran.

AP Building Management
Project Commissioner : Rana Yusuf Nasir

Project Director : Tri Hernawati

Project Opr. Manager : Rd. Gede Wiryadinata

Building Manager : Subangkit Triyanto

Business Development : M. Rasyid Karim

Untuk request diskusi High-Performance Building Operation & Maintenance (Engineering, Housekeeping, Landscaping, Security, dsb), segera hubungi AP Buildings WhatsApp.