AP Founder Terima Penghargaan Ganesa Widya Jasa Utama oleh ITB

JAKARTA - Memasuki awal Juli 2023, Rana Yusuf Nasir selaku Founder & President Comissioner dari AP Buildings meraih penghargaan Ganesa Widya Jasa Utama pada Peringatan Pendidikan Tinggi Teknik di Indonesia (PTTI) yang dianugerahkan oleh Institut Teknologi Bandung (ITB). Momen ini merupakan bentuk pencapaian yang luar biasa atas dedikasi, kontribusi dan inspirasi Rana di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, terkhususnya pada industri bangunan hijau dan keberlanjutan.

Ganesa Widya Jasa Utama adalah penghargaan yang paling bergengsi yang diberikan kepada individu yang menunjukkan kecemerlangan luar biasa dalam memajukan pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni.  Prestasi Rana Yusuf sebagai penerima Ganesa Widya Jasa Utama tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga merupakan prestasi yang membanggakan bagi AP Buildings. Pencapaian ini menegaskan reputasi unggul dan komitmen yang dimiliki AP Buildings menciptakan lingkungan pendidikan yang mendorong inovasi dan prestasi.

Segenap Jajaran Komisaris, Direksi dan Manajemen AP Buildings mengucapkan selamat yang tulus kepada Pak Rana (sapaan akrab beliau) atas penghargaan Ganesa Widya Jasa Utama yang luar biasa ini. Kami berharap kebaikan dan kesuksesan yang tak terbatas senantiasa menyertai perjalanan karir Pak Rana dan memberikan inspirasi yang abadi bagi semua yang mengenalnya.

Untuk request diskusi High-Performance Building Operation & Maintenance (Engineering, Housekeeping, Landscaping, Security, dsb), segera hubungi AP Buildings WhatsApp.