AP SkillBuilding Sukseskan Pelatihan Profesional BGH 2023

JAKARTA - AP Buildings melalui AP SkillBuilding turut bangga kembali dipercaya oleh Kementerian PUPR dalam penyelenggaraan Ujian Studi Kasus Kelompok & Ujian Tulis Akhir Pelatihan Penilaian Kinerja Bangunan Gedung Hijau Tim Profesi Ahli Tahun Anggaran 2023.

Pelatihan ini merupakan bagian integral dari komitmen AP Buildings dalam meningkatkan pemahaman dan keterampilan praktisi green building di Indonesia. Dengan dukungan penuh dari Kementerian PUPR, AP Buildings memastikan bahwa ujian ini memberikan pandangan mendalam dan wawasan terkini terkait praktik-praktik terbaik dalam mendesain dan mengoperasikan bangunan yang ramah lingkungan.


AP Buildings berharap perjalanan ini menjadi langkah awal yang membawa inspirasi dan inovasi dalam mewujudkan green building yang berkelanjutan di Indonesia. Terima kasih atas partisipasi semua peserta dan pihak-pihak yang terlibat dalam pelatihan ini.


Sebagai informasi, Ujian Pelatihan Penilaian Kinerja Bangunan Gedung Hijau ini diselenggarakan di Hotel Aston Priority Simatupang, Jakarta Selatan, pada Senin (18/12/2023). Diuji oleh para ahli Bangunan Gedung Hijau, dengan total 33 peserta yang hadir dari berbagai latar belakang di bidang perencanaan konstruksi & bangunan. 

AP SkillBuilding
Project Commissioner : Rana Yusuf Nasir

Project Director : Tri Hernawati

Project Manager : Suroso

Business Development : M. Rasyid Karim

Untuk request diskusi pelatihan dan ujian Bangunan Gedung Hijau; maupun pelatihan High-Performance Building Services lainnya segera hubungi  AP Buildings WhatsApp.