AP Buildings Perkuat Mobility Services melalui Training for Drivers

JAKARTA - Dalam upaya meningkatkan performa dan pelayanan yang prima, AP Buildings melalui AP SkillBuilding selenggarakan Training for Drivers: Service Exellence & Safety kepada personel driver yang ditugaskan di Komisi Yudisial RI. Melalui program ini, AP Buildings fokus dalam menjaga kualitas pelayanan yang diberikan kepada mitra bisnis serta meningkatkan kesadaran akan keselamatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang driver. 

Kegiatan ini berlangsung pada Senin (05/06/2023) di Gedung Komisi Yudisial RI dengan estimasi waktu yang dimulai dari pukul 09.00 hingga 11.00. Pada pelaksanaannya, Zaka Rizal selaku AP Building Manager sektor Komisi Yudisial RI, memoderasi langsung kegiatan bersama dengan AP SkillBuilding Trainer, Misbach dan Muhyidin.


Pada substansi Service Excellence yang disampaikan Misbach, menitikberatkan pada pengembangan keterampilan komunikasi, pemahaman kebutuhan pelanggan, dan cara memberikan layanan yang memenuhi bahkan melebihi harapan pimpinan/mitra perjalanan. Para peserta pelatihan diajarkan tentang etika pelayanan, best grooming, serta sikap dan personal branding yang diperlukan oleh seorang driver.

Sementara itu, topik Driving Safety dipaparkan oleh Muhyidin. Fokus materi ini berkaitan dengan upaya meningkatkan kesadaran akan keselamatan di jalan. Peserta diberikan pemahaman mengenai keterampilan dalam mengemudi, teknik pengendalian kendaraan yang aman, serta cara mengantisipasi dan menghindari setiap potensi bahaya selama mengemudi.


Pelatihan ini merupakan bagian dari komitmen AP Buildings dalam memberikan layanan yang berkualitas tinggi kepada klien dan memastikan keamanan yang optimal di setiap aspek operasional. Pembekalan ini diharapkan dapat meningkatkan performa dan kemampuan tim operasional AP Buildings (dalam hal ini adalah personil driver) saat bertugas. 

AP SkillBuilding
Project Commissioner : Rana Yusuf Nasir

Project Director : Tri Hernawati

Project Manager : Suroso

Business Development : M. Rasyid Karim

Untuk request diskusi Mobility Services Training; maupun pelatihan High-Performance Building Services lainnya segera hubungi  AP Buildings WhatsApp.