AP Buildings dan Kementerian PUPR Bersinergi dalam Ujian Pelatihan Penilaian Kinerja Bangunan Gedung Hijau Perancangan Teknis untuk Profesional (Batch 4)

Jakarta - AP Buildings bangga karena terus dipercaya dalam mendukung PUPR menyelenggarakan Ujian Pelatihan Penilaian Kinerja Bangunan Gedung Hijau Perancangan Teknis untuk Profesional (Batch 4). Ujian terlaksana di Jakarta, tepatnya di Hotel Aston Priority Simatupang tanggal 2-3 Maret 2023.

Seperti batch sebelumnya, rangkaian hari pertama adalah kegiatan Ujian Studi Kasus Kelompok. Dewan penguji terbagi menjadi dua kelas. Kelas A diuji oleh Ir. Ismono Yahmo, MA, Ir. Sutadji Yuwasdiki, Dipl. E.Eng, dan Dr. Wahyu Sujatmiko, S.T.,M.T. Dan pada kelas B diuji oleh Ir. Rana Yusuf Nasir, IPM, Ir. Mochammad Sulton Sahara, M.Eng, dan Dr. Muhammad Nur Fejri Alfata, S.T., M.T.


Peserta yang mengikuti ujian pelatihan kali ini berjumlah 43 orang dari berbagai daerah di Indonesia. Peserta dibagi menjadi delapan kelompok, masing-masing kelompok telah berusaha mempresentasikan hasil kerjanya di hadapan para juri dengan baik.

Hari kedua, masih menyelesaikan kegiatan Ujian Studi Kasus Kelompok, setelah itu dilanjutkan kegiatan Ujian Tulis akhir. Suasana ujian individu yang dijalani oleh seluruh peserta di hari kedua terlihat begitu serius dan fokus.


Semoga peserta yang telah mengikuti Ujian Studi Kasus Kelompok & Ujian Tulis Akhir: Pelatihan Penilaian Kinerja Bangunan Gedung Hijau Tahap Perencanaan Teknis untuk Profesional (Batch 4) mendapatkan hasil yang baik sesuai dengan usaha dari masing-masing peserta. 

AP SkillBuilding

Project Commissioner: Rana Yusuf Nasir

Project Director: Tri Hernawati

Project Manager: Suroso

Business Development: M. Rasyid Karim

Untuk request diskusi AP Portal termasuk High-Performance Building Operation & Maintenance, segera hubungi AP Buildings WhatsApp.