Sriwiyono: Kami Sangat Beruntung Mendapat Kesempatan Ini

Jakarta (30/11/2022) - Sriwiyono sebagai perwakilan peserta Ujian Pelatihan Penilaian Kinerja Bangunan Gedung Hijau Perancangan Teknis Profesional Batch 1 membagikan kesan dan pesan yang mewakili para peserta, bahwa tidak menyangka ternyata materi yang diberikan oleh penyelenggara sangat serius.

Beliau menyampaikan para peserta mayoritas dari bidang Arsitek dan Sipil yang memiliki kesibukan padat sehingga memiliki keterbatasan waktu. Selain itu Sriwiyono mengatakan sebagian dari peserta juga tidak menyangka materi pengajar akan berat terutama menyangkut pelatihan MEP (Mechanical, Electrical, dan Plumbing). 

Namun berkat bimbingan dan dukungan yang diberikan oleh instruktur, peserta dapat menjalankan pelatihan serta ujian yang dijadwalkan. Kemauan yang tinggi serta solidaritas yang kuat membuat peserta berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian program Ujian Pelatihan Penilaian Kinerja BGH. 

Dengan regulasi pemerintah yang akhir-akhir ini terus berkembang terutama mengenai pengembangan jasa konstruksi, memiliki sertifikasi Bangunan Gedung Hijau ini dapat berguna khususnya dalam keperluan tender, “Kami sangat beruntung mendapat kesempatan ini. Karena kami bergerak di bidang konsultansi, dan sertifikasi ini masuk dalam syarat mengikuti tender, kami memiliki kesempatan untuk bisa memenangkan tender dan mengimplementasikan ilmu yang sudah kami pelajari.” 

Dalam akhir sambutannya beliau juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para Instruktur dan penyelenggara program Pelatihan Bangunan Gedung Hijau. 

Untuk request diskusi pelatihan dan ujian Bangunan Gedung Hijau; maupun pelatihan High-Performance Building Services lainnya segera hubungi  AP Buildings WhatsApp.