AP SkillBuilding Tingkatkan Kompetensi AP Team dengan Pelatihan Supervisi

JAKARTA - Dalam rangka memaksimalkan potensi dan kapabilitas dari tenaga kerja, AP SkillBuilding proaktif dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan yang difasilitasi oleh Pusat Pengembangan Produktivitas Daerah (P3D) DKI Jakarta di bawah Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan ini mengangkat tema Pelatihan Peningkatan Produktivitas Supervisi yang ditujukan khusus untuk level supervisor dan chief dari tim AP Buildings, dengan tujuan meningkatkan kualitas dan efektivitas supervisi di lingkungan kerja. 

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini berfokus pada pembinaan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan bagi seorang supervisor dan chief dalam memimpin tim mereka dengan lebih baik. Peserta pelatihan belajar tentang strategi dan praktik terbaik dalam pengawasan, komunikasi, pengambilan keputusan dan pengembangan karyawan. Dengan meningkatnya keterampilan supervisi, diharapkan tercapainya peningkatan produktivitas dan keberhasilan operasional secara signifikan.


Kegiatan pelatihan ini juga memberikan kesempatan bagi AP Team untuk berinteraksi dan berbagi pengalaman dengan sesama profesional di bidang yang sama. Diskusi kelompok dan aktivitas kolaboratif, baik dengan trainer dan antar-peserta, akan memungkinkan peserta untuk belajar dari pengalaman dan perspektif yang berbeda. Selain itu, M. Tsani Annafari selaku Kepala Pusat Pengembangan Produktivitas Daerah (P3D) DKI Jakarta, memberikan apresiasi yang tinggi kepada AP SkillBuilding atas dedikasi dan komitmennya dalam meningkatkan kualitas supervisi di lingkungan internal perusahaan. 

Dalam hal ini, AP Buildings telah membuktikan dirinya sebagai asosiasi tenaga kerja yang andal dan progresif berlandaskan wawasan keberlanjutan. Dengan komitmen yang kuat untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas kerja, AP Buildings melalui AP SkillBuilding terus berinovasi dalam menyediakan pelatihan yang relevan dan praktis untuk mengatasi tantangan supervisi di era bisnis yang semakin kompleks.


Sebagai informasi, program pelatihan ini berlangsung selama tiga hari (29-31/06/2023) di Ruang Udara, Kantor Pusat AP Buildings. Kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, serta mendapat respon positif dari berbagai pihak yang terlibat.

AP SkillBuilding
Project Commissioner : Rana Yusuf Nasir

Project Director : Tri Hernawati

Project Manager : Suroso

Business Development : M. Rasyid Karim

Untuk request diskusi pelatihan dan ujian Bangunan Gedung Hijau; maupun pelatihan High-Performance Building Services lainnya segera hubungi  AP Buildings WhatsApp.